Ikan Lele Raksasa di Gorong-gorong

Bokep online - BEBERAPA pemilik ruko dan penghuni apartemen di sebuah kompleks pertokoan di Taiwan merasa jengkel dengan buntunya saluran pembuangan air di tempat mereka dalam sepekan terakhir. Mereka sudah menghubungi dinas tata-kota dan merasa capek karena tidak segera mendapat tanggapan. Akhirnya mereka memutuskan secara bergotong-royong membongkar saluran air di kompleks mereka.

Betapa terperanjatnya ketika mereka menemukan si-biang kerok penyebab buntunya saluran air – bahkan awalnya mereka menyangka sedang berhadapan dengan seekor mahluk purba – yakni seekor ikan lele (catfish) raksasa yang kesulitan bergerak di gorong-gorong! Mungkin inilah ikan lele terbesar yang pernah ditemukan oleh manusia! Spoilerfor ikan lele big:

“Biasanya ikan jenis ini memakan sampah atau kotoran dan membantu lancarnya saluran air, tapi karena ukurannya yang luar biasa justeru sekarang jadi penyumbat!” kata salah seorang petugas dinas tata-kota yang buru-buru datang karena gorong-gorongnya dibongkar paksa oleh warga…

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar