Paranormal Prediksi Fatin Juara X Factor Indonesia

Bokep online - Suhu Naga meramal Fatin Shidqia Lubis (16) akan mengalahkan Novita Dewi (33) di kompetisi puncak X Factor Indonesia yang akan berlangsung malam ini.

"Dari eskalasi energi yang saya rasakan, peluang Fatin untuk menjuarai X Factor memang sangat besar. Auranya terlihat sekali, sangat mencolok pada Fatin," kata paranormal beraliran psychocybernetics ini saat ditemui media di Jakarta, kemarin.

Meski demikian, menurut Suhu Naga, Novita tetap menjadi lawan tangguh bagi Fatin. Sehingga Fatin harus lebih waspada dan tidak melakukan kesalahan kembali.

"Meski eskalasi energi menunjukan presentase Fatin memenangi X Factor sangat tinggi, bukan berarti Novita Dewi bisa dianggap remeh, Fatin juga perlu hati-hati dengan kejutan yang dipersiapkan Novita," katanya.

Selain itu, paranormal yang punya nama asli Farid Djohan Hasan ini melihat dukungan kuat kepada Fatin berasal dari kaum hujabers.

"Saya melihat dukungan untuk Fatin muncul dari kalangan hijabers, ibu-ibu dan anak-anak seusianya. Novita Dewi juga perlu mewaspadai dukungan SMS yang diberikan oleh fans dan penggemar Fatin, sebaliknya juga demikian," tutupnya.

Okezone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar